Rudia Harap Humas Bawaslu di Bali Bisa Bangun Kerja Sama Dengan Media
06
Dec
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

Rudia Harap Humas Bawaslu di Bali Bisa Bangun Kerja Sama Dengan Media


Anggota Bawaslu Provinsi Bali I Ketut  Rudia harap humas Bawaslu bisa membangun kerja sama yang baik dengan media. Menurutnya dengan terjalinnya hubungan baik dengan media, akan melahirkan dampak positif bagi Bawaslu, khususnya di bidang kehumasan.

“Ketika kerja sama yang baik telah dibangun, minimal kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu bisa diberitakan oleh media setempat, terlebih media juga bisa membantu membangun citra baik Bawaslu,”Kata Rudia dalam Rapat Kehumasan, Peliputan dan Dokumentasi yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Bangli, Kamis (14/10/2021).

Kordiv Hukum, Humas dan Datin itu mengakui bahwa sejauh ini Kehumasan di Bawaslu Provinsi Bali selalu menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan media di Bali, baik media cetak maupun online. Sehingga ketika Bawaslu mempunyai kegiatan yang bagus untuk diberitakan, rekan-rekan media akan dengan senang hati membantu Bawaslu untuk menaikkan berita tersebut. Oleh karenanya dirinya juga berharap hal itu bisa dilakukan oleh kehumasan di semua Bawaslu Kabupaten/Kota di Bali.

Ditakutkannya jika Bawaslu mempunyai hubungan yang tidak baik dengan media, media tidak akan mau membantu Bawaslu dalam pemberitaan. “Jangankan menaikkan berita Bawaslu, paling buruknya media malah mencari sesuatu yang mungkin tidak baik tentang Bawaslu,”tutur mantan wartawan itu.

Pria asal Baturungit Karangasem itu menginginkan hal seperti itu tidak sampai terjadi terhadap Bawaslu. “Saya harap teman-teman media tetap berhubungan baik dengan kami, dan dapat membantu memberitakan kegiatan yang dilakukan Bawaslu. Terlebih rekan-rekan media bisa turut membangun citra baik Bawaslu,”pungkasnya.


Tags : Rudia Harap Humas Bawaslu di Bali Bisa Bangun Kerja Sama Dengan Media


blog comments powered by Disqus