RAPAT FINALISASI RENCANA KERJA DAN ANGGARAN BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-BALI TAHUN 2019
28
Jul
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

RAPAT FINALISASI RENCANA KERJA DAN ANGGARAN BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-BALI TAHUN 2019


#semetonbawaslu Dalam rangka fasilitasi kegiatan strategis Bawaslu guna mendukung pelaksanaan pengawasan Tahapan Penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020, Bawaslu provinsi Bali melaksanakan Rapat Finalisasi Rencana Kerja dan Anggaran Bawaslu Kabupaten/Kota Tahun 2019 di Kantor Bawaslu Provinsi Bali, Kamis (5/11/2019)

Kegiatan diikuti oleh enam Bawaslu Kabupaten/Kota di Bali yang melaksanakan Pilkada serentak 2020 yakni Kabupaten Bangli, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Jembrana dan Kota Denpasar.

Dalam rapat tersebut enam Bawaslu Kabupaten/Kota memaparkan anggaran dana Hibah yang akan direalisasikan tahun 2019 ini. Dari hasil yang dipaparkan berupa uraian kegiatan pada tahun 2019, akan disesuaikan kembali dan juga ada beberapa kegiatan yang tidak bisa direalisasikan pada tahun ini maka akan dirasionalkan pada tahun 2020 nanti.

Kegiatan rencana kerja dan anggaran ini merupakan tahap refisi atau persiapan sebelum tahap final yang nantinya akan dilakukan secara serentak untuk semua wilayah yang melaksanakan Pilkada tahun 2020 di tingkat nasional.


Tags : RAPAT FINALISASI RENCANA KERJA DAN ANGGARAN BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-BALI TAHUN 2019


blog comments powered by Disqus