PERSIAPAN TES TULIS CALON PANWASCAM, BAWASLU BANGLI GELAR RAPAT BERSAMA SMA N 1 BANGLI
23
Oct
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

PERSIAPAN TES TULIS CALON PANWASCAM, BAWASLU BANGLI GELAR RAPAT BERSAMA SMA N 1 BANGLI


#semetonbawaslu dalam rangka mempersiapkan tahapan tes tulis perekrutan Panwascam Kabupaten Bangli, Bawaslu Kabupaten Bangli melaksanakan “Rapat Persiapan Tes Tulis Berbasis Online” yang dilaksanakan Bersama SMA N 1 Bangli di Kantor Bawaslu Kabupaten Bangli, Selasa (10/12/2019).

Dalam rapat tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Bangli I Nengah Purna,SH mengatakan bahwa tahapan tes tulis calon anggota Panwascam Kabupaten Bangli yang dilaksanakan menggunakan system online tersebut merupakan arahan dari Bawaslu RI. 

Nengah Purna mengatakan bahwa pelaksanaan tes tulis berbasis online tersebut dijadwalkan pada tanggal 13 Desember 2019.

Dari 42 perangkat komputer yang akan digunakan di SMA N1 Bangli nanti, Purna berharap semuanya dapat berfungsi dengan baik. Walaupun Bawaslu Kabupaten Bangli telah melakukan dua kali uji coba, kita masih tidak tau apakah nanti pada saat pelaksanaan tes bisa berjalan dengan baik atau tidak, “ujarnya.

Beliau juga mengatakan bahwa Bawaslu Kabupaten Bangli tidak mengetahui hasil tes yang akan dilakukan oleh semua calon Anggota Panwascam Kabupaten Bangli nanti, karena hasil tes tersebut langsung terkirim ke Bawaslu RI. 

Tambahnya bahwa tahap selanjutnya setelah tes tulis yaitu tes wawancara yang dijadwalkan pada tanggal 14, 15 dan 16 Desember 2019. Katanya dari jadwal tiga hari tersebut, Bawaslu Kabupaten Bangli akan melakukan wawancara sebanyak 15 orang per harinya

Harapnya, yang terpilih menjadi Anggota Panitia Pengawas Kecamatan Kabupaten Bangli adalah  benar-benar yang berkualitas, karena tugas-tugas pengawasan bukanlah pekerjaan yang dapat disepelekan,”tegasnya.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada pihak SMA N 1 Bangli yang telah memfasilitasi Bawaslu Kabupaten Bangli dalam pelaksanaan tes tulis perekrutan Panwascam ini.  Harapnya, pelaksanaan tahapan tes tulis perekrutan Panwascam Kabupaten Bangli ini tidak ada halangan dan dapat dilaksanakan dengan sukses dan aman.


Tags : PERSIAPAN TES TULIS CALON PANWASCAM, BAWASLU BANGLI GELAR RAPAT BERSAMA SMA N 1 BANGLI


blog comments powered by Disqus