KETUA BAWASLU KABUPATEN BANGLI TANDATANGANI NPHD PILKADA 2020
06
Dec
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

KETUA BAWASLU KABUPATEN BANGLI TANDATANGANI NPHD PILKADA 2020


#semetonbawaslu Dengan disaksikan langsung oleh Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Bupati Bangli I Made Gianyar, SH, M.Hum akhirnya pastikan anggaran pengawasan Pilkada Bangli 2020. Hal itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Bupati Bangli I Made Gianyar, SH, M.Hum dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Bangli I Nengah Purna, SH. Acara penandatanganan NPHD dilaksanakan di Kantor Gubernur Bali, Selasa (01/10/2019).

Jumlah anggaran pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangli yang akhirnya disetujui adalah sebanyak 6.946.351.000. 

Acara penandatanganan NPHD ini dilakukan serentak oleh 6 Kabupaten/Kota di Bali yang melaksanakan Pilkada 2020 yaitu Bangli, Tabanan, Badung, Jembrana, Karangasem dan Denpasar.

Dalam acara penandatanganan NPHD tersebut Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan bahwa penandatanganan NPHD ini menunjukan komitmen keseriusan dan kepastian 6 Kabupaten/Kota dalam penyelenggaraan Pilkada 2020, tentunya dengan didukung anggaran yang diputuskan DPRD dan Pemerintah Daerah sesuai kebutuhan untuk mendukung Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU, Bawaslu dan TNI-Polri.

Mudah-mudahan acara ini menjadi bagian dalam membangun spirit kebersamaan untuk terus membangun kehidupan berdemokrasi  di Provinsi Bali dan juga Kabupaten/Kota, “ujarnya”.

Wayan Koster berharap penyelengaraan Pilkada serentak 2020 ini bisa berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses.


Tags : KETUA BAWASLU KABUPATEN BANGLI TANDATANGANI NPHD PILKADA 2020


blog comments powered by Disqus