JANGAN HANYA DIBENTUK, SAKA ADYASTA PEMILU HARUS TERUS AKTIF
28
Jul
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

JANGAN HANYA DIBENTUK, SAKA ADYASTA PEMILU HARUS TERUS AKTIF


#semetonbawaslu, Saka Adyasta Pemilu jangan hanya dibentuk, tetapi harus tetap aktif dalam  kegiatan-kegiatan Bawaslu khususnya dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu/Pemilihan yang diharapkan dapat menguatkan jajaran Bawaslu dari sisi pengawasan. Begitu disampaikan Anggota Bawaslu Bali I Wayan Widyardana, SE dalam rapat Pembahasan Teknis Pengukuhan dan Pelantikan Saka Adyasta Pemilu di Kantor Bawaslu Bali, Selasa (03/03/2020).

Widy menghimbau, setelah Saka Adyasta Pemilu dibentuk, Bawaslu Kabuypaten/Kota agar dapat menjaga ritme kegiatannya. Jangan hanya fokus pada saat pembentukanya saja, tetapi setelah dibentuk harus dipastikan ada tindak lanjutnya. Jangan sampai setelah terbentuk, hanya sekali berkegiatan setelah itu tidak ada kegiatan lagi,‚ÄĚtegas Widy.

Ia menghimbau agar dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bawaslu Kabupaten/Kota bisa mengkut sertakan Saka adyasta Pemilu, tentunya dengan spesifikasi kegiatan yang berkaitan dengan pengawasan partisipatif.


Tags : JANGAN HANYA DIBENTUK, SAKA ADYASTA PEMILU HARUS TERUS AKTIF


blog comments powered by Disqus