DISTRIBUSI LOGISTIK SANGAT DITENTUKAN OLEH TRANSPORTASI
06
Dec
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

DISTRIBUSI LOGISTIK SANGAT DITENTUKAN OLEH TRANSPORTASI


Bangli, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Pendistribusian Logistik Pemilihan tidak terlepas dari dukungan transportasi atau kendaraan yang digunakan untuk pendistribusian. Kelayakan dan kesiapan kendaraan yang digunakan akan mempengaruhi logistik terdistribusi sampai ketempat tujuan. Hal itu dikatakan Anggota Bawaslu Kabupaten Bangli  I Nengah Muliarta, ST saat melakukan pengawasan Pemeriksaan Kesiapan Kendaraan yang digunakan untuk Pendistribusian Logistik, bertempat di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Jumat (4/12/2020).

“Hari ini Bawaslu Kabupaten Bangli melakukan pengawasan terhadap Pemeriksaan Kesiapan Kendaraan logistik yang diperiksa oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bangli dan juga Polres Bangli untuk memastikan kendaraan yang akan digunakan sudah benar-benar layak untuk membawa perlengkapan logistik ke desa-desa,”Ucap Muliarta.

Muliarta menyebutkan kendaraan yang digunakaan harus berfungsi secara prima, mulai dari mesin, lampu depan dan belakang, lampu sen, klakson, rem tangan dan kaki, dan juga kelayakan ban. Selain itu melihat sekarang merupakan musim hujan, kendaraan yang digunakan harus tertutup seperti mobil box, sehingga ketika turun hujan saat pendistribusian, logistik yang dibawa tidak terkena air.

Berdasarkan hasil pengawasan, lanjut Muliarta, perlengkapan logistik akan dibawa oleh 10 mobil Box yang mulai dimulai dari pendistribusian APD pada tanggal 5 dan 6 Desember dan untuk Perlengkapan pemungutan suara akan didistribusikan pada tanggal 7 dan 8 Desember 2020.

“Saat pendistribusian akan dikawal langsung oleh jajaran Polres Bangli dan dilakukan pengawasan melekat oleh seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bangli,”pungkasnya


Tags : DISTRIBUSI LOGISTIK SANGAT DITENTUKAN OLEH TRANSPORTASI


blog comments powered by Disqus