BAWASLU RI GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEREKRUTAN PANWASCAM PILKADA SERENTAK 2020
06
Dec
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

BAWASLU RI GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEREKRUTAN PANWASCAM PILKADA SERENTAK 2020


BAWASLU RI GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEREKRUTAN PANWASCAM PILKADA SERENTAK 2020

#semetonbawaslu Salah satu tahapan Pilkada 2020 yang akan segera dilaksanakan adalah Perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).  Dalam rangka mempersiapkan tahapan tersebut Bawaslu Kabupaten Bangli mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan rekrutmen Panitia Pengawas di tingkat Kecamatan (Panwascam) dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2020 yang digelar oleh Bawaslu RI di Prime Plaza Hotel Sanur Bali, yang berlangsung  (mulai tgl10 s.d 12 November 2019).

Kegiatan diikuti oleh Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota di 34 provinsi. Dalam Kegiatan tersebut membahas mengenai bagaimana persiapan Bawaslu Kabupaten/Kota khususnya yang melaksanakan Pilkada, dalam rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang akan segera dimulai.

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) mempunyai peran yang besar dalam pelaksanaan pengawasan Pilkada Serentak 2020. Oleh sebab itu proses rekrutmen harus dilaksanakan dengan transparan dan akuntabel. Hal ini bertujuan mendapatkan Panwascam yang berkualitas,dan berintegritas sekaligus bisa mengemban tanggung jawab  pengawasan.

Dihimbau kepada jajaran Bawaslu tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020 untuk menunjukkan identitasnya sebagai Pengawas Pemilu.yg berintegritas Karena dengan identitas yg melekat tersebut bisa memunculkan rasa kepercayaan  masyarakat kepada Panwas sbg penegak keadilan pemilu


Tags : BAWASLU RI GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEREKRUTAN PANWASCAM PILKADA SERENTAK 2020


blog comments powered by Disqus