Bawaslu Kabupaten Bangli Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan
06
Dec
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

Bawaslu Kabupaten Bangli Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan


Bawaslu Kabupaten Bangli Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

#semetonbawaslu Minggu 10 November 2019, I Nengah Purna,SH menjadi pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Bangli.

Upacara dalam memperingati hari pahlawan yang jatuh setiap 10 Neovember, diikuti diikuti seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bangli.

Dalam upacara tersebut I Nengah Purna, SH membacakan sambutan dari Menteri Sosial RI Juliari P Batubara. Dalam sambutan tersebut Juliari P Batubara mengatakan peringatan hari pahlawan ini digelar serentak di seluruh Indonesia. 

Dengan Peringatan Hari Pahlwan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa "hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menajdi bangsa yang besar". Selain itu peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak - anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”

Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat diakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi - aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugukan orang lain dan sebagainnya.


Tags : Bawaslu Kabupaten Bangli Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan


blog comments powered by Disqus