Bawaslu Dan Polres Bangli Bersinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif
19
Aug
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

Bawaslu Dan Polres Bangli Bersinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif


Ketua Bawaslu Kabupaten Bangli I Nengah Purna bersama anggota I Nengah Muliarta melakukan audensi dengan Kapolres Bangli di Kantor Polres Bangli,  Selasa (03/08/2022).

Dalam kunjungannya Bawaslu Kabupaten Bangli diterima langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K.

I Nengah Purna menyampaikan bahwa kedatangan Bawaslu Kabupaten Bangli adalah untuk menjaga dan memperkuat sinergitas sekaligus menyamakan persepsi terkait tugas-tugas Bawaslu baik itu dalam Sentra Gakkumdu maupun pengamanan Pemilu serentak.

“Hal ini perlu dilakukan untuk membangun sinergitas antar lembaga, apalagi lembaga yang masuk dalam Sentra Gakkumdu,” tegas Purna.

Sementara Kapolres Bangli menyampaikan bahwa Polres Bangli selalu siap untuk membackup dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bangli.

Menurutnya yang terpenting adalah Bawaslu dan Polres harus selalu bekerja sama, menjaga komunikasi, dan berkolaborasi dalam setiap tahapan yang sedang berjalan.

"Jadi komunikasi yang telah dibangun selama ini harus kita tingkatkan lagi, melihat pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin berat karena dilaksanakan secara serentak. Semoga dengan dibangunnya komunikasi yang baik, Bawaslu dan Polres bersinergi, maka Pemilu 2024 di Kabupaten Bangli dapat berjalan aman dan kondusif,"ujarnya.


Tags : Bawaslu Dan Polres Bangli Bersinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif


blog comments powered by Disqus