BAWASLU BANGLI MOHON PENGISIAN KEKOSONGAN JABATAN KORSEK KE BUPATI BANGLI
06
Dec
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

BAWASLU BANGLI MOHON PENGISIAN KEKOSONGAN JABATAN KORSEK KE BUPATI BANGLI


#semetonbawaslu Dalam mengisi kekosongan jabatan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangli, Maka dengan ini Bawaslu Kabupaten Bangli telah mengajukan permohonan untuk pengisian jabatan tersebut ke Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum beberapa waktu lalu.

Kekosongan jabatan ini tidak boleh terlalu lama didiamkan, karena seperti yang diketahui bahwa Koordinator Sekretariat adalah yang bertanggung jawab bertugas secara administrasi dan fungsional terkait dengan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan dan anggaran di Bawaslu,”ujar Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna, SH saat ditemui di Kantor Bawaslu Kabupaten Bangli, Kamis (12/3/2020)

Apalagi, sebut Kordiv Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Data dan Informasi tersebut, tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020 sedang berjalan, kami akan sangat kesulitan dengan kekosongan jabatan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangli ini. Terlebih, banyak kegiatan-kegiatan Bawaslu Kabupaten Bangli yang mengharusnkan melalui persetujuan Koordinator Sekretariat,’’tegasnya.

Pria asal Desa Pengotan tersebut mengatakan, untuk saat ini Bawaslu Kabupaten Bangli sudah bersurat dan berkoordinasi langsung dengan Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum. Sekarang kami masih menunggu surat penugasan untuk pengisian jabatan sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangli dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangli.

Harapnya proses ini dapat berjalan dengan cepat, sehingga kekosongan jabatan Koordinator Sekretariat ini tidak berlama-lama, supaya tidak menghambat Bawaslu Kabupaten Bangli dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020 yang sedang berjalan.


Tags : BAWASLU BANGLI MOHON PENGISIAN KEKOSONGAN JABATAN KORSEK KE BUPATI BANGLI


blog comments powered by Disqus