BAWASLU BANGLI KAWAL PEREKRUTAN PPK SAMPAI PELANTIKAN
23
Oct
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

BAWASLU BANGLI KAWAL PEREKRUTAN PPK SAMPAI PELANTIKAN


#semetonbawaslu Bawaslu Kabupaten Bangli terus memonitor pelaksanaan rekrutmen petugas ad hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bangli dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli.

Sejak awal mulai pendaftaran sampai tepilih dan pelantikan, Bawaslu Kabupaten Bangli melakukan pengawasan secara melekat guna memastikan proses perekrutan sesuai prosedur dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hari ini, Kamis (27/02/2020), KPU Kabupaten Bangli melantik 20 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih menjadi anggota PPK. Pelantikan yang dilangsungkan di Gedung Diklat Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali, ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua KPU Kabupaten Bangli Putu Gede Pertama Pujawan, SE dan diikuti oleh seluruh calon anggota PPK terpilih.

Setelah pengucapan sumpah/janji, selanjutnya perwakilan anggota PPK membacakan fakta integritas yang akan ditandatangani oleh seluruh anggota PPK se-Kabupaten Bangli. Prosesi pelantikan sendiri diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji serta Pakta Integritas.

Adapun 20 orang calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih yang telah dilantik yakni, Kecamatan Bangli, I Ketut Laksana, I Gusti Bagus Pradnyana, S.H., I Made Surya Dharma Yudha, S.Pd., I Wayan Wiyana, dan Ni Komang Maha Dhiyastiti, S.Pd.H.

Di Kecamatan Susut yaitu, Dewa Nyoman Juliarta, A. A. Artha Astawa, S.H., I Nengah Arianta, S.Pd., I Komang Bayu Sutha Dharma, S.H. dan A. A. Ayu Dodikandyani

Sedangkan di Kecamatan Kintamani, I Ketut Okta Pradipta Jaya, S.Or., I Ketut Agus Wirahadi Putra, S.Pd., I Nyoman Sulastika, S.Pd., I Made Sukadana dan Ni Komang Sri Abdi Negara, S.Pd.
Dan Kecamatan Tembuku adalah I Gede Eka Artaguna, S.Pd., I Ketut Suandana, S.E., Ni Made Trisnayani, S.Kom., Ni Wayan Budi Watini dan Ni Made Riyana Yanti.


Tags : BAWASLU BANGLI KAWAL PEREKRUTAN PPK SAMPAI PELANTIKAN


blog comments powered by Disqus