BAWASLU BANGLI GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN
23
Oct
Selamat Datang di Website Bawaslu Bangli

BAWASLU BANGLI GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN


#semeonbawaslu Bawaslu Kabupaten Bangli menggelar Rapat Kerja Teknis Kesekretariatan dan Pertanggungjawaban Keuangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020 di Bas De Atayana, Susut, Bangli, Rabu (19/8/2020).

Rapat Kerja Teknis yang diikuti oleh Panwaslu Kecamatan ini dilaksanakan demi tertibnya proses administrasi keuangan dana hibah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020.

Bawaslu Kabupaten Bangli menghadirkan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bali Ida Bagus Putu Adinatha, AP., M.Si.

Dalam Pemaparanya Putu Adinatha menghimbau jajaran agar tertib dalam menjalankan tugas apalagi dalam proses pertanggungjawaban keuangan. Menurutnya pertanggungjawaban keuangan sangat melekat pada setiap instansi termasuk Bawaslu.

Jangan sekali-kali main-main dengan masalah keuangan, segala bentuk pertanggung jawaban terkait keuangan harus diselesaikan dan dipertanggungjawabkan agar tidak menimbulkan maslah dikemudian hari,”ucap Putu Adinatha.

Ia pun mengingatkan jajaran untuk bersinergi dengan teknologi, segala teknologi yang dapat menunjang dan memudahkan dalam proses pertanggungjawaban keuangan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,”ujarnya.


Tags : BAWASLU BANGLI GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN


blog comments powered by Disqus